Jumat, 16 Juni 2017

Partisi Peredam



Partisi Peredam dengan kaca double

Bila bicara tentang dinding penyekat ruangan atau partisi yang dapat dipindahkan (moveable partition), saat ini kita mengenal dua jenis dinding partisi, yaitu Partisi Peredam dan Partisi Kaca. Partisi peredam selain berfungsi sebagai dinding penyekat ruangan juga berfungsi sebagai peredam suara. Tetapi penggunaan partisi peredam membuat ruangan yang dibatasi menjadi tertutup. Bila ruangan yang disekat ingin tampak terbuka, biasanya yang dipakai adalah Partisi kaca. Sayangnya partisi kaca tidak dapat berfungsi sebagai peredam suara.

Sejalan dengan perkembangan desain dan fungsi ruangan, permintaan akan dinding penyekat atau partisi yang kedap suara namun tetap “terbuka” dan memberikan keluasan pandangan juga mulai ada. Adanya kebutuhan akan jenis partisi ini di pasaran membuat KENARI DJAJA yang sudah lama dikenal sebagai produsen partisi, kemudian berusaha melakukan pengembangan terhadap produknya. Dan hasilnya, saat ini KENARI DJAJA mulai memasarkan produk partisi yang menggabungkan kedua fungsi tersebut (fungsi kedap suara dan fungsi “terbuka”). 


Secara konstruksi, produk partisi jenis ini mengadopsi konstruksi partisi peredam. Bedanya pada bagian bidang “dindingnya” dilubangi dan ditempel kaca untuk memberikan kesan bukaan. Untuk membuat partisi meredam suara kaca ditempel berlapis dari kedua sisi dengan memberikan rongga di antara kedua lapisan kaca tersebut. Sebagaimana dengan produk Partisi Peredam, pada proses produksinya, finishing partisi peredam dengan kaca ganda ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen (customise).

Mengingat setiap bangunan tidak ada yang persis serupa maka metode penyimpanan panel bisa berbeda pula. Untuk menentukan metode penyimpanan yang tepat, selain faktor kondisi lapangan perlu juga diperhatikan faktor berat panel sehingga tidak menyulitkan pada saat pengoperasian buka tutupnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di
0812 8567 7070 ( WA / Telp / Sms / Telegram )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilihan Jenis Handle Pintu Yang Tepat Sesuai Bukaan Pintu

Mengingat tiap ruangan dalam sebuah bangunan mempunyai fungsi yang berbeda-beda maka disarankan pemilihan jenis handle disesuaikan pu...