Minggu, 18 Juni 2017

Electronic Door Lock KEND P 7200





Gunakan sidik jari anda untuk membuka pintu, AMAN dan Praktis


Kunci pintu elektronik (Electronic Door Lock) KEND P 7200 adalah produk terbaru dari KENARI DJAJA. Diperuntukkan bagi rumah tinggal atau jenis hunian lainnya. Electronic Door Lock KEND P 7200 ini memberikan kemudahan bagi penghuninya, karena cukup dengan menempelkan jari maka dapat melepaskan pengunci pintu  dan dapat masuk dengan cepat dan praktis. Selain dapat mempermudah penghuni rumah dalam membuka pintu  penggunaan sidik jari dapat menghilangkan kemungkinan lupa membawa kunci.

Selain dengan sidik jari Electronic Door Lock KEND P 7200 dapat dibuka dengan  menggunakan Kartu RFID, meng-input PIN pada unit kuncinya atau dengan menggunakan kunci manual. Pemograman sidik jari, nomor PIN dan kartu RFID dapat dilakukan dengan mudah, langsung pada unit set kuncinya.



Umumnya apabila hendak memasuki ruangan biasanya pintu di buka ke arah dalam sehingga pada penggunaa Electronic Door Lock KEND P 7200 setelah menempelkan sidik jari dan posisi pintu sudah tidak terkunci maka tinggal menekan handle ( PUSH ) dan dari arah dalam menuju keluar tinggal menarik handle ( PULL ). 

Electronic Door Lock KEND P 7200 dapat ini dapat digunakan  hingga 100 sidik jari, kartu RFID  30 dan 10 no PIN sehingga cocok dipakai di Rumah, Apartemen dan Kantor dengan pegawai dibawah 100 orang. Dengan 8 buah baterai tipe AA sebagai sumber dayanya, memiliki berbagai fitur keamanan, yaitu :  Auto Double Locking, penguncian ganda yang bila difungsikan menjadikan pintu tidak dapat dibuka dari luar; Anti Panic Function, fungsi membuka pintu hanya dengan menggerakkan handle bagian dalam; Force Break Alarm, alarm yang akan berbunyi apabila terjadi perlakukan tidak wajar pada unit set kuncinya; Low Batterry Warning, alarm yang akan berbunyi bila daya sudah sampai batas minimal. 

Yang perlu diperhatikan bila menggunakan Electronic Door Lock KEND P 7200 ini adalah arah bukaan pintu apakah kedalam atau keluar ruangan untuk menentukan posisi PULL dan PUSH handlenya. Selain itu tebal pintu minimal 3,8 cm dan frame pintu minimal 12 cm. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di
0812 8567 7070 ( WA / Telp / Sms / Telegram )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilihan Jenis Handle Pintu Yang Tepat Sesuai Bukaan Pintu

Mengingat tiap ruangan dalam sebuah bangunan mempunyai fungsi yang berbeda-beda maka disarankan pemilihan jenis handle disesuaikan pu...