Minggu, 18 Juni 2017

KEND K1100 Kunci Pintu Elektronik dari KENARI DJAJA



Kunci pintu elektronik (Electronic Door Lock) KEND K1100 adalah produk terbaru dari KENARI DJAJA. Diperuntukkan bagi rumah tinggal, apartemen atau jenis hunian lainnya. Electronic Door Lock KEND K1100 ini memberikan kemudahan bagi penghuninya, karena memiliki 3 alternatif akses masuk yaitu dengan  menggunakan Kartu RFID, meng-input PIN pada unit kuncinya atau dengan menggunakan kunci manual. Pemograman nomor PIN dengan variasi antara 4 s/d 12 digit dapat dilakukan dengan mudah, langsung pada unit set kuncinya.


Menggunakan 4 buah baterai tipe AA sebagai sumber dayanya, Electronic Door Lock KEND K1100 memiliki berbagai fitur keamanan, yaitu :  

1.   Auto Double Locking : penguncian ganda yang bila difungsikan menjadikan pintu tidak dapat dibuka dari luar walaupun oreang tersebut memiliki PIN atau kartu.
2.   Anti Panic Function : fungsi membuka pintu hanya dengan menggerakkan handle bagian dalam sehingga memudahkan bila dalam keadaan darurat.
3.   Force Break Alarm : alarm yang akan berbunyi apabila terjadi perlakukan tidak wajar pada unit set kuncinya
4.   Low Batterry Warning : alarm yang akan berbunyi bila daya pada unit kunci sudah sampai batas minimal. 
5.   Mechanical key : setiap unit KEND K1100 memiliki 2 buah anak kunci yang dapat dipergunakan untuk membuka pintu dari luar, biasanya anak kunci manual dipergunakan dalam keadaan darurat contoh  apabila daya listrik pada unit kunci terlanjur habis sehingga tidak bisa membuka pintu dengan PIN atau Kartu.
6.    Emergency Battery : apabila daya listrik sudah terlanjur habis dan anak kunci manual disimpan di dalam ruangan maka anda dapat menggunakan baterai kotak 9 V yang bisa memberikan daya listrik sementara ke unit kunci sehingga anada bisa masuk dengan PIN atau kartu..

Untuk setiap unit Electronic Door Lock KEND K1100 ini dapat menyimpan memori kartu RFID maksimal sebanyak 30 buah dalam waktu yang bersamaan. Yang perlu diperhatikan bila menggunakan Electric Door Lock KEND K1100 ini, adalah tebal pintu minimal 3,8 cm dan frame pintu minimal 12 cm.

Setiap pintu yang menggunakan Electronic Door Lock KEND K1100 harus menggunakan door closer agar pintu selalu dalam keadaan tertutup sehingga Electronic Door Lock KEND K1100  dapat berfungsi dengan maksimal.

Apabila pintu tidak menggunakan door closer dan lupa menutup pintu dengan rapat maka Electronic Door Lock KEND K1100 tidak bisa mengunci sehingga dapat menimbulkan masalah keamanan di ruangan atau rumah tersebut. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di
0812 8567 7070 ( WA / Telp / Sms / Telegram )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilihan Jenis Handle Pintu Yang Tepat Sesuai Bukaan Pintu

Mengingat tiap ruangan dalam sebuah bangunan mempunyai fungsi yang berbeda-beda maka disarankan pemilihan jenis handle disesuaikan pu...