Minggu, 18 Juni 2017

Master Key



Umumnya sebuah bangunan memiliki beberapa pintu, tergantung dari luas bangunan dan jumlah ruangan di dalamnya. Makin banyak ruangan maka makin banyak kunci yang dipakai.

Contoh bila di dalam sebuah rumah memiliki 10 pintu maka terdapat 10 anak kunci, sehingga sering kali kita kesulitan dalam membawa dan membuka pintu karena harus mencocokkan anak kunci dengan ruangan yang akan dibuka. Hal ini akan membahayakan keselamatan penghuni jika terjadi keadaan darurat, seperti ; kebakaran.

Untuk menghindari hal itu maka perlu adanya penyederhanaan sistem membuka kunci, sistem tersebut adalah ”Masterkey System”.

Masterkey System adalah suatu sistem pengaturan kunci dimana sebuah anak kunci dapat membuka banyak kunci, tanpa merubah fungsi individual key pada masing masing kunci.


Individual key adalah anak kunci yang hanya dapat membuka satu kunci pasangannya sehingga bila sebuah terdapat  10 pintu maka akan ada 10 individual key, dengan adanya sistem master key maka  kita tidak perlu membawa 10 individual key, cukup bawa 1 buah master key yang dapat membuka semua pintu.

Dari penjelasan tadi maka dapat disimpulkan keuntungan masterkey system adalah :

1.    Aman, jika terjadi keadaan darurat lebih cepat untuk membuka pintu
2.    Praktis, karena dengan satu anak kunci dapat membuka semua pintu
      3.    Efisien, karena tidak perlu membawa banyak anak kunci
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 
0812 8567 7070 ( WA / Telp / Sms / Telegram )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilihan Jenis Handle Pintu Yang Tepat Sesuai Bukaan Pintu

Mengingat tiap ruangan dalam sebuah bangunan mempunyai fungsi yang berbeda-beda maka disarankan pemilihan jenis handle disesuaikan pu...