Minggu, 18 Juni 2017

KEND Pintu Garasi Besi, Kuat, Aman dan Tahan Karat

Selama ini KENARI DJAJA hanya mengkhususkan menjual perlengkapan pintu garasi, seperti rel, roda, engsel dan perlengkapan lainnya, tetapi tidak untuk daun pintunya. Tetapi melihat pada kebutuhan pelanggan untuk produk pintu garasi yang terus meningkat, mulai sejak pertengahan tahun 2017 ini KENARI DJAJA mulai untuk menjual produk pintu garasi secara komplit. 

Pilihannya adalah menyediakan pintu garasi dengan material besi. Selain karena harganya yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan penggunaan kayu solid, pertimbangan lain terutama karena kekuatan pintu besi yang relatif lebih kuat dibandingkan dengan kekuatan pintu kayu. Di samping itu, dengan perkembangan teknologi saat ini, bentuk atau desain pintunya pun sudah sangat variatif dengan pilihan finishing atau pilihan warnanya juga beragam. 

Penggunaan sistem powder coating dalam proses finishing pada bentukan plat besinya, menjadikan produk pintu besi untuk garasi  yang dilabeli dengan merek KEND Pintu Garasi ini, lebih kuat terhadap efek korosi alias lebih tahan karat dibandingkan dengan pintu besi pada umumnya. 

Tersedia dengan 2 sistem arah bukaan, yaitu arah bukaan melipat (folding) dan arah bukaan geser menikung (cornaway), memberikan alternatif pilihan yang dapat disesuaikan dengan kondisi ruang garasinya.  

Diharapkan dengan diluncurkan produk pintu grasai berbahan dasar besi ini, dapat memberikan pilihan baru dan kemudahan kepada pelanggan KENARI DJAJA. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi repot-repot mencari ke tempat lain, bila membutuhkan pintu garasi. Apalagi pada penjualannya sudah termasuk pemasangan, dengan catatan kondisi di lapangannya yang memang sudah siap pasang.

Jadi penggunaan pintu garasi dengan bahan material besi ini dapat menjadi pertimbangan karena :
·      Kuat dan Tahan Lama
·      Aman dan Tidak Lapuk
·      Praktis
·      Dapat Dicuci
·      Tidak Susut Karena Cuaca 
.        GARANSI 3 TAHUN
 Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di
0812 8567 7070 ( WA / Telp / Sms / Telegram )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilihan Jenis Handle Pintu Yang Tepat Sesuai Bukaan Pintu

Mengingat tiap ruangan dalam sebuah bangunan mempunyai fungsi yang berbeda-beda maka disarankan pemilihan jenis handle disesuaikan pu...